Jalan OK. M. Jamil Kelurahan Simpang Tiga , Kec. Bukit Raya, Pekanbaru – Riau – 28125

News

4 Trik Menghindar buatmu yang Sering Kena Razia Rambut, dari Cara Klasik Sampai yang Terniat

Ada beberapa hal yang bikin sekolah atau kuliah jadi nggak asyik. Salah satunya momen razia rambut buat murid cowok. Aktivitas yang masih diragukan fungsinya ini…

Read More

Cuma Pakai HP, Ini 5 Tips Ambil Foto yang Nggak Monoton & Anti-Berantakan. Feed Kamu Jadi Kece Deh!

Kalau dipikir-pikir, platform Instagram udah kayak representasi kita di kehidupan nyata. Lewat foto-foto yang kita ambil, bisa ketahuan deh kita orang yang kayak gimana. Bahkan…

Read More

4 Tips Membaca Aktif ala Najwa Shihab. Gampang Diingat dan Nggak Berlalu Begitu Saja

Pernah nggak sih kamu pas lagi asyik ngobrol dengan temanmu tentang suatu topik dalam buku yang pernah kamu baca, tapi pas mau ikutan nimbrung, eh…

Read More

9 Inspirasi Kamar Tidur buatmu yang Doyan Main Game. Sensasinya Dapat, Keren, Nyaman Maksimal!

Bagi para gamers, kamar tidur merupakan surga dunia mereka. Sebab, biasanya mereka akan betah menghabiskan seharian waktunya di kamar untuk bermain game. Apalagi, kalau interior…

Read More

8 Rumus Membuat Password yang Kuat dan Aman. Nggak Bakal Gampang Dibobol Orang

Sejak internet masuk dan berkembang di Indonesia, masih banyak orang yang nggak aware dengan bahaya pembobolan data dan akun pribadi. Di mana semuanya bermuara pada…

Read More

9 Kecerdasan Majemuk pada Anak yang Perlu Diketahui

Kecerdasan didefinisikan sebagai kemampuan belajar dari pengalaman dan ilmu untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan. Tolak ukur kecerdasan tidak hanya dinilai dari kecakapan logikanya,…

Read More